Kursor

Thursday, April 21, 2016

CARA AMPUH MERESET PASSWORD WINDOWS FOR XP AND 7

sebelumnya saya memiliki masalah dengan password. kenapa karena saya selalu mengganti password jika ada orang lain yang mengetahui. tapi namanya juga manusia tentu kita tidak mungkin bisa mengingat selalu apa yang telah kita lakukan selama-lamanya.maka suatu ketika saya mendapatkan masalah yaitu jelas lupa password windows.udah lah cerpennya langsung simak saja ni.

ada duka permasalahan kita lupa password atau ngebajak password:

ya disini saya hanya memberi tahu cara membajak password bukan lupa password. karena ya biasalah manusia suka berbuat jahil. sedot ni gan caranya.

jika komputer dalam keadaan hidup atau kita suda di dalam desktop, maka yang perlu kita lakukan adalah meresetnya dengan cmd bagaimanakah itu tekan JENDELA plus R.



lalu ketikan cmd

setelah itu langsung saja ketikan net user administrator *(password)



tutup kurung dan buka kurung gak usah dibuat


dan jadilah password teman anda tereset wakwaw.

jika ada pertanyaan silakan koment atau klick faceook saya disini

1 comment:

  1. Thank you friends, because by reading the above reviews I became more knowledgeable about how to reset the password for windows xp and 7, the learning that is extraordinary ... Thank you for sharing, o yes, let me also share my simple blog about Design Example Gypsum ceiling Minimalist, may be useful well ...

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

safelink